Kamis, 15 November 2012

Pendahuluan

Kalau anda sangka saat saya menulis buku ini karir saya lagi di puncak,anda salah.Kalau anda sangka saya menulis buku ini saat bisnis saya sedang maju pesat,anda keliru.Saat buku ini di tulis,saya benar - benar sedang dalam keadaan terpuruk,tidak punya pekerjaan,bisnis macet,hutang menumpuk,untuk menafkahi anak istri saja mengandalkan dari pemberian orang tua yang kondisi usahanya pun hanya sedikit lebih baik dari saya.Jadi kalau anda berharap di buku ini menemukan happy ending saya tidak menjamin anda menemukannya,karena saya pun sebagai penulisnya belum tahu ujung cerita hidup saya.

Keinginan untuk menulis buku sebenarnya ada sejak beberapa tahun ke belakang,yang ada dalam fikiran saya tadinya saya mau menulis buku setelah merasa menemukan kesuksesan dalam hidup,ternyata setelah menginjak umur 37 tahun pun kesuksesan itu belum saya temukan,tapi apakah ada larangan seseorang yang belum sukses untuk menulis buku?

Ada 3 ( tiga ) alasan utama yang mendasari kenapa saya menulis buku ini :
  • Karena saat ini hanya menulislah yang saya bisa.
  • Saya berharap dengan menulis buku ini menjadi jalan keluar untuk memulai bangkit lagi dari keterpurukan,itupun kalau orang lain menilai buku ini layak untuk dibaca.
  • Karena ingin punya sesuatu yang bisa dibanggakan di mata orang tua,anak dan istri tercinta.
Semoga buku ini bukan hanya berisi curhat dari seseorang yang sedang terpuruk,tapi ada hikmah yang dapat diambil agar setiap kesalahan yang pernah saya lakukan tidak dilakukan lagi oleh anak cucu saya.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar